-->

Rabu, 23 November 2011

kehidupan spongebob

spongebob itu adalah tokoh cartoon yang ku suka. Entah berawal dari mana, aku suka sekali dengan Tokoh kartun ini, sampai hampir semua barang-barang ku berwarna dan bergambar tokoh carton idola ku itu, sedikit aku cerita tentang dia "SPONGEBOB"


SpongeBob SquarePants namanya,





dialah adalah sebuah sponsyang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom,, spongebob memiliki hewan peliharaan. Hewan peliharaan SpongeBob ialah seekor siput laut bernama Gary, yang "mengeong" seperti kucing.SpongeBob SquarePants yang penyerap, kuning, dan berlubang ini, bekerja sebagai juru masak di Krusty Krab, sebuah restoran makanan cepat saji,






Spongebob tinggal bertetangga dengan sahabatnya Patrick, seekor bintang laut; dan tetangga yang selalu memusuhinya Squidward, seekor gurita yang tidak senang bersosialisasi, memiliki sifat penggerutu, dan hobi bermain klarinet.
Kelucuan-kelucuan dalam cerita serial ini bersumber dari perilaku sehari-hari Spongebob yang polos, optimis, selalu ceria, dan memiliki prasangka baik terhadap siapapun.




hal yang paling aku suka dari tokoh carton ini adalah , sifat pekerja kerasnya (walau terkadang terlihat konyol), sifat kesetiakawanannya, sifat sensitifnya kepada teman-temannya, dia yang suka menolong, :D wahh.. sangat bagus sifatnya




spongebob juga memiliki banyak teman, teman terdekatnya si bintang laut.
Patrick Star adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh. Bersama dengan SpongeBob, dia setiap hari mengganggu Squidward (meskipun mereka tidak sadar yang dilakukannya itu mengganggu).


Patrick juga seperti memiliki sebuah hubungan dengan batu. Dia tinggal di bawah batu, batu dia jadikan hewan peliharaan, menggunakan batu untuk membuat hadiah Hari Valentine, makan batu, menggunakan batu sebagai alat. Patrick memakai celana hijau dengan bunga. Patrick sering mengira keluarga SpongeBob adalah keluarganya sendiri.


sandy :)
Sandy cheeks.jpg 
Sandy berteman baik dengan SpongeBob dan Patrick. Dia sangat pintar dan suka membuat penemuan baru. Sandy tinggal di dalam sebuah kubah kaca kedap air yang didalamnya ada sebuah pohon kacang besar dan juga rumput hijau yang disebut Treedome (kubah berpohon). Apabila Sandy ingin keluar dari rumah tersebut, maka ia akan mengenakan pakaian penyelamnya agar dapat bernapas dan bergerak di dalam air dengan mudah. Pakaian menyelamnya seperti pakaian astronot. Sandy menyukai karate dan juga permainan exstrim. 




Squidward Tentacles 
Squid.GIF


adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Dia adalah seekor gurita yang tinggal di rumah berbentuk moai. Ia bertetangga dengan SpongeBob danPatrick Star, namun ia tidak menyukai memiliki tetangga seperti mereka karena sering mengganggunya dalam hari santainya. Ia juga bekerja di restoran Krusty Krab sebagai kasir bersama dengan SpongeBob. Biasanya ia tidak bekerja dengan sangat serius, dan sifatnya kebalikan dari SpongeBob




spongebob itu sebagai penyemangat dalam hidup ku, sifatnya yang sangat mengajari aku untuk selalu berfikir positif pada orang lain, dan juga aku seneng kalau spongebob lagi berlinang airmata, terlihat bahwa ia bersifat sensitif dan peduli sesama.


banyak udah barang-barang spongebob ku, mulai dari pulpenpulpen, kotak pensil, stiker-stiker yang tertempel di kamar ku, gantungan kunci, hiasan kaca, helm, stiker motor, dan intinya aku sangat-sangat menyukai pombob :)





4 komentar:

  1. iya,kalo plankton kan ga pernah nyerah buat mencuri krabby paty,
    kalo aku ga pernah nyerah buat mencuri hati kamu :p
    hahahag

    BalasHapus
  2. hha :) apaiya :D kenlap terus ya . aduh

    BalasHapus