-->

Selasa, 29 November 2011

cemburu

takut, khawatir, kadang pengen nangis, teriak sekuatnya, rasa ini sering kita sebut dengan cemburu. rasa yang biasanya muncul saat orang yang kita sayang (mama, papa, temen, sahabat, pacar dan lain-lain) lebih sering bersama orang lain dibanding kita, lebih inget orang lain dari pada kita, dan lebih sayang orang lain dari pada kita. Rasa ini mungkin sudah gak asing lagi di benak kita, dimana kita sering cemburu saat mama kita lebih sayang sama adik dari pada kita, saat mama lebih melunangkan waktu pada cucu dari pada kita, saat teman terdekat kita lebih memilih curhat dengan teman yang lain daripada kita, saat pacar kita lebih nyaman smsan dengan orang lain dari pada kita.



cemburu itu sering di libatkan kepada hal rasa "cinta". terkadang walau rasa itu sangat sering kita rasakan, tapi kebanyakan orang enggan untuk mengucapkan itu, sebagian orang malu dan kadang gengsi untuk mengutara kan suatu hal seperti ini


sehingga perasaan yang tertimbun dan akhirnya membeludak ditandai dengan jatuhnya air mata dan putusnya ikatan kasih sayang antara sabahat, atau ikatan kasih sayang sepasang muda-mudi yang sering disebut 'pacaran'

sifat cemburu itu wajar ya, jadi jangan pernah enggan untuk mengucapkan kata "aku cemburu lho...", karena harus kalian ketahui, kata itu adalah kata yang mewakili kata "aku sayang kamu, kamu sayang juga dong sama aku, jangan buat aku ngerasa cemburu gini"

jadi mulai sekarang, lebih terbukalah tentang perasaan kamu kepada dia atau mereka yang kamu sayangi, tidak perlu untuk di pendam. :)

2 komentar: