-->

Selasa, 22 November 2011

GURU KU , sadar maunya

tidak perlu di sebut namanya..
karena disini aku tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama baik seseorang,
bukan pula untuk mempermalukan pihak apapun, siapapun dan dimanapun

yang terangnya.. aku hanya ingin mengungkakan isi hati ku..


aku siswa dari satu sekolah negri yang favorite di kota ku PEMATANGSIANTAR. hampir rata rata sekolah ingin seerti kami, tapi yang saya sangat herankan, di sekolah saya ada seorang guru yang namanya mungkin tidak dapat saya sebutkan, ibu ini sesuatu. ternyata bukan hanya aku yang merasa hal tidak enak tentang ibu ini, ternyata banyak teman-teman ku yang protes dalam hati dan tidak setuju dengan metode belajar yang di berikan oleh ibu ini

bayangkan saja...

ibu itu masuk di kelas kami sudah telad 15 menit dari waktu seharusnya ia masuk, setelah masuk.. ia marah-marah lalu menyuru kami ngerjain LKS sebanyak 50 soal pilihaan berganda dan sekitar sepuluh essai dengan waktu yang tinggal 50 menit lagi (bayangkan saja, UN aja tidak segitu parahnya).

kalau masalah ini sebenarnya kami tidak terlalu marah dan ambil pusing, tapi yang aku dan temanteman ku tidak terima, karena ibu ini tidak pernah menjelaskan ibu ini tidak pernah menerangkan, hanya TUGAS , TUGAS dan tugas !! 

dan ajaib, nilai kami abstrak semua, semua di bawah tujuh.

dan kalau di hubungkan ke PGRI yang akan kita rayakan bulan ini,, apakah seperti itu guru? guru yang katanya tanpa tanda jasa, kami doakan ibu berudah dan jadi yang lebih baik.

2 komentar: