-->

Senin, 26 Desember 2011

PELANGI




sendu tak hilangkan kerasnya hati ini untuk tetap bersama mu
tak ada kata yang dapat menghalangi rasa ini

kau harus tau..
bersamamu sangat indah

bersamamu sangat lah memberi warna di hidup ku

aku tau, 
tak jarang kau ciptakan pedih yang mendalam

dan aku juga tau,,
tak sedikit airmata yang terurai karna sifat mu

tapi aku juga tau,,
aku dapat menangis karena mu
karena aku begitu mencintai mu


kau ibarat pelangi..
hadir setelah kesedihan menerpa ku

dan kau sangat indah
memancarkan sekian warna yang dapat cahayakan kembali hidup ku

hai kau pelangi yang ku cinta
tak ayal bagi ku untuk menggapai mu
walau mesti terhempas,
tapi bagi ku hempasan itu indah, karena semua demi mu

aku tau
dan aku sangat tau

kau memiliki perasaan yang sama dengan ku
malah lebih besar dari rasa ku
karena itu aku mencintai mu

karena itu,, 
aku ingin selalu dengan mu, pelangi
kau milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar