-->

Senin, 26 Desember 2011

KELEBIHAN DAN KEUNTUNGAN MEMAKAI INDOSAT

HAI BLOGERS!!
Post ini gak bermaksud untuk mempromosikan suatu layanan telekomunikasi, tapi anggaplah tulisan ini adalah ucapan terimakasih ku kepada INDOSATkarena telah menemani hari-hari ku dengan paket-paketnya yang super pas di kantong

cerita ku bersama indosat

aku sudah lama memakai Indosat, sekitar 6 tahun.
tahun pertama saat pertama kali punya handphone, aku memakai kartu IM3, sudah lupa aku dengan paket harga yang di sediakan.

saat tahun kedua, aku memakai im3 lagi, tapi dengan nomor yang berbeda, maklum masih ababil. selalu ganti nomor :P

pada tahun ketiga, aku ganti nomor lagi, tapi tetap dengan IM3, saat ini masih ku ingat paket nya dengan 0,1 rupiah /sms. dan nelp juga 0,1 rupiah.

aku berbetah lama dengan nomor ini, sampai pada akhirnya nomor ini hilang (sekaligus hapenya)

males ngurus ke indosat, aku pun ganti nomor lagi dengan nomorku yang sekarang masih ku pakai sejak kelas X SMA
08576214####
sejak pakai nomor ini, banyak paket yang telah ku ganti-ganti
1. paket 0,1 = paket yang dapat 100 sms per hari setelah 2 kali sms
2. paket 24 = dapat 240 sms setelah 2 kali sms, dengan nelp 24 perak per menit,
3. paket nonstop, dapat 1000 sms setelah sms 2 kali sampai jam 17.00 dan dapat 100 sms setelah 2 kali sms sampai jam 24.00
4 karena paket nonstop terlalu mahal bagi ku :D aku pun tukar lagi dengan memakai paket 0,1 tapi yang ku dapat bukan seperti paket yang dulu, melainkan paketnya lebih menyenangkan. yaitu dapat 250 sms setelah 2 kali sms.

yang paling menyenangkan, saat dulu ada promo im3 yang dapat freetime setelah ngisi pulsa 10ribu selama seminggu dapat gratis telpon dari jam 22.00 sampai jam 06.00

yang paling menyenangkan sampai saat ini, im3 memberi ceesan. ceesan itu dapat di aktifkan dengan cara *333# manfaat ceesan ini adalah kita gratis sms sesama ceesan setelah ngesms 2 kali berbayar, selanjutnya setelah nelpon terkena 1500 rupiah, maka dapat 100 menit nelpon ke sesama ceesan.

gillllakkk murahnya kan .
banyak gratisannya

memangsih .. banyak yang bilang
"IM3 raja PENDING"
tapi fakta membuktikan, kalau sesama IM3 gak pending tuh :D

masihbanyak manfaat dan gratis-gratis dari im3 yang susah kalau di sebutin satu per satu.


terimakasih indosat
terimakasih im3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar