-->

Selasa, 20 Desember 2011

menjelang terima raport

baru kali ini sebegini jantungannya untuk terima raport besok
tapi sepertinya aku tidak selebai kawan-kawan ku :D
aku mencoba lebih santai dan lebih rilex aja, nih contohnya temen2 ku :D

  • Tulis Kiriman

Indria Anggreni LubisYa Allah, deg.degkan banget buat pengumuman besok kepikiran teruz :: ya Allah aku cuma ingin berikan yang terbaik buat ku besok :: aku gag mau buat mama kecewa :*


     ·  · 2 jam yang lalu melalui seluler · 

    hancur sudah :( besok penentuan. ya Allah.. kasih y terbaik buat kakak :'( gak mau buat ayah kecewaa..


     ·  · 2 jam yang lalu melalui seluler · 


    sebenarnya aku tidak menyalahkan mereka yang berbuat seperti itu, tapi aku yakin mereka yang membuat status begini pasti udah mempersiapkan ujian dan belajar yang baik, sehingga takut akan hasil yang kurang memuaskan

    beda dengan yang ini, yang ini cendrung terlalu santai :D dan terkesan pasrah. dan inilah diri ku

    1. semua orang buat stat tentang besok penerimaan raport, akupun jugak SAMA mah yang kelen rasakan, tapi COBA buat KUAT aja. kalau gak masuk 3 besar lagi.. berarti BELUM rezeki, moga aja nilai naik masuk undangan (AMIN) intinya Tuhan ngasih yang terbaik di setiap rencananya, KITA berusaha dan berdoa aja, OPTIMIS nya jangan ketinggalan :) (walau degdegan juga)
       ·  · 

    1 komentar: