-->

Kamis, 01 Desember 2011

cerita ku


teman ku .. sebut aja namanya ida. nama singkat dari SYAFRIDA Lubis, marga lubis yang berkulit sawo mateng ini sering ku sebut kakak.

dia sebangku ku dua tahun, sikit banyaknya aku tahu tentang dirinya.

dia anak sulung dari 4 bersaudara.
dia yang dilahirkan dengan marga Lubis
dia yang dilahirkan dengan cinta dari keluarganya

aku mulai memanggilnya kakak saat teman ku yang bernama 'Ratih' memanggilnya kakak, bukan karena dia lebih dewasa, tapi iya karena dia lebih luan lahir dari aku.

entah kenapa kami 2 tahun bisa sebangku, mungkin karena punya banyak kesamaan. kami sama sama suka gosip, sama sama suka ngomongi diri sendiri, sama sama suka nyeritai cowok masing-masing

ida itu menurut ku orang yang supel, mudah bergaul, simpel, gak terlalu nyeleneh dan gak terlalu centil, orang yang selalu optimis dan orang yang rela berkorban untuk sahabatnya, orang yang kadang dewasa kadang kekanakkanakan, suka salting, geeran, kadang nyebelin, kadang nyenengin, ngangenin, egois, lucu, sayang keluarga, banyak sifat dari dia yang tidak bisa lagi ku ucapkan.

dia tidak sempurna, begitu pula diri ku dan manusia lainnya yang tidak sempurna, ketidaksempurnaan kami berdua yang kadang buat kami happy kalo lagi sama, cekikikan, ketawak, gilakgilakan, egoisegoisan,merepetrepetan, lucu kalau ngingat semua.

terkadang sahabat ku ini sangat buat aku jengkel, kadang juga membuat aku sangat senang. gak tau dimulai dari mana, saat ini yang ku rasa, aku sayang kali sama dia. seperti orang lain yang sayang sekali sama sahabatnya.

dia orangnya sederhana, gak terlalu suka berpenampilan soksokan. itu yang ku suka dari dia, walau tidak keluar dari kata-katanya, aku banyak belajar dari cara dia yang ikhlas mencintai seseorang, dari cara dia yang ingin menyenangkan hati keluarga. (maaf kalau tulisan ini tidak beraturan, karna kata-kata yang tertulis disini sesuai dengan kata yang ingin aku keluarkan dari pikiran ku)

kejadian lucu saat itu..
tepat pada hari jum'at, kami di pikir anak SD pacaran karna duduk berdua, hha
lucu ya (gak lucu) kekeh :D

kami lain selera
aku yang selera pada warna menyengat mata (ungu, kuning, orange)
dia lebih suka warna netral (hitam, putih)

aku yang selera sama spongebob yang imut
dia selera pada nightmare yang menyeramkan

aku yang sering tampil feminim
dia sering tampil tomboy dengan boxer andalannya (dulu) sekarang dia udah berjilbab sama dengan ku

di tengah perbedaan kami, mungkin itu yang buat kami saling melengkapi

kami sering bersama, dan harus selalu bersama :))





terimakasih bek, udah memberi warna di hidup ku, dan mengindahkan kata di sepanjang paragraf hidup ku, kau salah satu dari anugrah indah di hidup ku,




3 komentar: