-->

Rabu, 04 Januari 2012

Bendera cinta



Angin hitam menjelma pada suatu malam
Menggoda dedaunan untuk bergoyang
membujuk awan untuk menjadi kelam,, gelap,, tak berbintang


sukma yang terbang dan tak terkira arah kemana
menjauhi dari diri yang tak pernah sempurna mengenal cinta
menghindar dari diri yang tak kenal arti di cinta

ini lah aku,


malam kenal sangat dengan diri ku
aku sang pujangga cinta


yang mengibarkan bendera cinta,,
berwarna putih
tanda menyerah !!
ku taksanggup !!
ku tak sanggup menjalani jalan setapak untuk mencicipi cinta


aku menyerah ..
peluh ku telah tersapu oleh esotanku yang melemah
tak sanggup untuk meraih semua,,
berat terasa


pernahkah kau melihat seorang pujangga yang seperti ku?
meleles cinta pun aku tak mampu
sepertinya takdir ku seperti kutub utara,,
dan cinta juga kutub utara

menjauh ..
dan terus menjauh..


kini ku ,,
hanya terhanyut dalam malam tanpa sinar
dengan lemah
menggoyang bendera cinta di tangan kiri ku..
aku lemah ..


untuk cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar